REVIEW Wardah Aloe Hydramid Multifunction Gel

Hi Beauty! apa kabarnya ni, semoga dalam keadaan baik – baik aja ya^^ . kali ini aku mau review suatu produk ni, penasaran? Yukk dibaca sampai habis

Beauty pasti udah gak asing lagi kan dengan produk Wardah. Wardah merupakan salah satu local brand yang mengeluarkan produk kosmetik dan skincare. I’ve been known this product since primary school. kosmetik pertama yang aku punya dari produk ini adalah bedak tapi yang aku mau bahas kali ini bukan kosmetiknya melainkan skincarenya yaitu Wardah Aloe hydramild multifunction gel. [ Disclaimer ] : Review produk ini ditulis setelah penggunaan skincare 1 bulan lebih dan melakukan percobaan untuk menghilangkan beruntusan dalam 1 minggu.


Ingredients Analysis  ( source : skincarisma.com )

Produk ini bebas Paraben, EU Allergen, Sulfate, Alcohol, Minimal ingredients dan Silicone. Keamanan produk ini 79%, moderate risk 8%, high risk 4 % dan 8% nya tidak diketahui.

Kandungan produk ini : Aqua,Propylane Glycol, Beta-Glucan, Glycerin, Aloe Barbadensis, ( Aloe vera ) leaf extract, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Phenoxyethanol, PEG-40 Hyrogenated, Castor oil, Acrylates/C 10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Trideceth-9, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glicol, Glyceryl Polyacrylate, Allantoin, Disodium EDTA, Ethylhexyglycerin, Fragrance, Polysorbate 20, PPotassium Sorbate, Sodium Benzoate.

dari analisis kandungan tersebut, produk ini tentunya aman digunakan, memiliki manfaat yang baik bagi kulit kering, berminyak dan sensitif. Produk ini comedogenic rate 1 – 2, menurut aku ini masih oke untuk kulit ku dan kekurangannya adalah produk ini dapat menimbulkan fungal acne tapi sampai saat ini kulit ku tidak menimbulkan jerawat melainkan produk ini membantu aku menghilangkan jerawat.

Berikut ini aku mau menampilkan hasil dari 1 minggu pemakaian produk ini pada tipe kulit kering untuk menghilangkan beruntusan.


Dari gambar diatas kita bisa liat nih beauty kalau produk ini membantu memudarkan dan menghilangkan beruntusan. Day 1 terlihat banyak banget yaa namun, hari demi hari pun memudar. Samapi saat ini, aku masih menggunakan produk ini karena sebagus itu! Harganya juga affordable dan tersedia di toko–toko kosmetik terdekat dan juga di indomaret, wah mudahkan menemukan produk ini. 

Sampai sini saja review aku untuk produk skincare wardah ini, inget ya beauty setiap kulit itu beda – beda yang cocok di aku belum tentu cocok di para beauty dan sebaliknya. Merci !


Comments

  1. artikelnya racun bgt kak, sabi nih mempercantik diri pas lebaran hihi

    ReplyDelete
  2. wah artikelnyaa bikin mau beliiiiii

    ReplyDelete
  3. woww aku kena racun nih! jadi pengen beli deh

    ReplyDelete
  4. thank you kebetulan saya lagi nyari skincare yang cocok nih

    ReplyDelete
  5. Inii yg aqoe cari cari aw.. tengkyuu

    ReplyDelete
  6. Ngumpulin duit dulu dah baru beli wkwk

    ReplyDelete
  7. Racunn! dari kemarin maju mundur buat beli akhirnya yakin juga πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    ReplyDelete
  8. berguna karena ku sering jerawatan huhu srot😭

    ReplyDelete
  9. Makasih infonya, jadi ngga takut salah beli

    ReplyDelete
  10. artikel sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Post a Comment